Selamat membaca
Ternyata! Smartphone Android Nokia X Sudah Dipasarkan
semoga bermanfaat

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ternyata! Smartphone Android Nokia X Sudah Dipasarkan

Ternyata! Smartphone Android Nokia X Sudah Dipasarkan

Ponsel Nokia X sudah keluar, dari beberapa berita yang saya update udah dijual di malaysia dengan Harga yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan kisaran sebelumnya. Nokia X ini adalah seri pertama Android Nokia yang dipercaya akan meledak dipasaran. Nokia ini merupakan seri terendah dari nokia X dengan dibekali RAM 512 MB, Prosesor dual-core 1 GHz, Memori internal 4GB, kamera 3 mega Pixel, dan layar yang berukuran 4 inchi beresolusi 800x480 pixel. 
Meski nokia X ini bersistem android, jangan berharap anda akan menemukan tampilan seperti sistem android kebanyakan.  Bisa dibilang Nokia selaku pembesutnya hanya mengambil ‘pondasi’ Android dan melakukan kustomisasi sepenuhnya.  Ditampilan Nokia ini juga tidak ada google store, tetapi digantikan oleh nokia store. Tampilan sepenuhnya mirip dengan Windows Phone. Tetapi harga yang ditawarkan cukup murah yaitu sekitar Rp.1.400.000,-

Lalu, Kapan Nokia X ini akan dijual di Indonesia? Kabarnya sih sekitar bulan April mendatang sudah dijual diIndonesia. Sekarang ini Seri Nokia X ini masih dalam proses izin di Kominfo. Semoga Nokia X ini dapat memeberikan nuansa Android baru.

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Template Oleh trikmudahseo