Selamat membaca
Seruuu..!! Clash Of Clans
semoga bermanfaat

Posting Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Seruuu..!! Clash Of Clans

Seruuu..!! Clash Of Clans


Clash Of Clans adalah war game, permainan yang adiktif yang ada untuk sistem Android dan iOs.  Bergenre strategi online dimana mengajak gamer untuk membangun suatu desa, membangun pasukan, memperkuat pertahanan dan saling menyerang dengan gamer yang lain. Permainan ini juga yang paling penting adalah bergabung dengan sebuah clans yang kuat, agar desa dan level cepat naik.


            Cara bermainnya sebenarnya mudah, berikut saya akan mencoba memberikan deskripsi mengenai permainan ini.


1.       Trophy tidak penting

Jangan terpaku pada trophy, sebenarnya trophy hanyalah untuk meningkatkan level. Semakin tinggi trophy maka semakin tinggi pula ranking mu. Akan tetapi perlu diingat bahwa developer Clash of Clans akan memposisikanmu pada level yang sedang kamu capai. Jadi kalau trophy mu tinggi tetapi defend mu masih jelek, jadi yaa nanti kamu akan menjadi bulan bulanan di game ini. Desamu akan diserang oleh desa yang level sama tetapi dengan pasukan dan defender yang lebih kuat.

2.       Perbanyak Builder

Builder sangat lah penting pada game ini, jika buildermu semakin banyak maka pastilah pembangunan desamu akan semakin maju dan berkembang. Biasanya pada awal permainan builder yang diberikan oleh developer adalah dua developer. Tambah buildermu dengan membelinya. Kumpulkan germ mu untuk membeli builder dengan cara meraih banyak bonus dari mission, membersihkan pohon atau kamu dapatmembeli germ dengan uang.

3.       Perkuat pertahanan

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah perkuat pertahananmu, ini dapat dilakukan dengan membangun air defense, acher tower, mortar. Perkuat juga pertahananmu dengan bergabung dengan sebuah clans.

4.       Perkuat pasukan

Pasukan adalah yang paling dibutuhkan untuk gamer gamer yang suka menyerang desa lain. Tingkatkan level pasukanmu dengan membangun laboratory dan mengupgrade nya. Jika pasukan mu kuat akan sangat menyenangkan ketika menyerang desa lain.

            Yap, gampang!!!! Memang permainan Clash Of Clans sebenarnya permainan yang sangat mudah.Tidak perlu ketelatenan khusus atau kemampuan khusus untuk memainkan game ini. Coba lah bermain download di Playstore mu saya pastikan anda akan ketagihan untuk memainkannya jika anda seorang war gamer.


0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Template Oleh trikmudahseo